Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember : Terima Kasih Situasi  Wilayah Kodim 0824/Jember Selama Ibadah Natal  Dalam Keadaan Kondusif

 

JEMBER – Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal 2019 dan Menyambut Tahun Baru 2020 di Kabupaten Jember mendapatkan perhatian yang serius dari Kapolres Jember, Komandan Kodim 0824/Jember maupun seluruh aparat keamanan terkait.

Disejumlah titik-titik kerawanan lalu lintas, keramaian masyarakat ditempatkan pos-pos pengamanan maupun pelayanan, dengan personel dari Polres Jember, TNI Kodim 0824, PMI Jember dan Relawan lainnya, hal ini tidak lain dalam rangka mewujudkan rasa aman bagi masyarakat disaat perayaan Natal 2019 dan menyambut pergantian tahun dari tahun 2019 ke tahun 2020.

Saat kami wawancarai Pada Kamis 26/12/2019  Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan,  bahwa hingga saat ini perayaan ibadah Natal dapat berjalan dengan aman dan khidmat, obyek-obyek wisata tempat keamaian masyarakat secara keseluruhan dalam keadaan aman dan kondusif, demikian pula arus lalu lintas yng hingga saat ini juga dalam keadaan ramai lancar.

Hal tersebut tidak lain karena sinergitas aparat keamanan baik Polres Jember, Kodim 0824 maupun elemen masyarakat yang bersinergi dan bahu membahu melakukan penjagaan dan melaksanakan tugasnya dengan baik, serta tingginya tingkat kesadaran masyarakat Jember terhadap pentingnya suasana aman diwilayah, sehingga hal ini patut kita apresiasi bersama, dan saya menyampaikan terima kasih kepada anggota maupun aparat kemanan terkait. Kata Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Sisa waktu menjelang pergantian tahun dan liburan sekolah yang masih sekitar satu minggu lagi ini, merupakan sisa waktu kita dalam melanjutkan tugas pengamanan tersebut, semoga suasana tetap terkendali seperti ini, dan kepada masyarakat saya menghimbau agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan diri dalam kegiatannya menghabiskan waktu libur, baik dengan berwisata maupun berkegiatan lainnya. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 11

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: