Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember : Terima Kasih Program Renovasi Rutilahu Selesai Berkat Sinergitas Yang Baik Antar Aparat Dilapangan

 

JEMBER – Terkait dengan porogram kerjasama Pemerintah Daerah Provinsi jawa Timur dengan Kodam V/Brw terkait renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dengan pelaksana Koramil dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 0824/Jember, yang sudah dinyatakan selesai 100 % pengerjaannya, oleh Komandan Kodim 0824/Jember saat ditemui awak media di usai acara di Kantor Bakorwil V Jawa Timur Jermber, pada Selasa 17/12/2019.

Pada Kesempatan terebut Komandan Kodim menyatakan bahwa program renovasi rutilahu akhir Tahun Anggaran 2019 ini sudah selesai dikerjakan, pengerjaannya sudah mencapai 100% dari keseluruhannya yaitu 430 unit dan over prestasi 3 unit sehingga menjadi 433 unit.

Bahkan kemarin dilakukan penyerahan secara simbolis untuk 50 rumah di Desa Garahan Kec Silo Kab Jember, pada kesempatan wawancaranya tersebut Komandan Kodim 0824, Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan ucapan terima kasihkepada aparat terkait diwilayah, baik tiga pilar kecamatan maupun tiga pilar desa serta pihak lain, bahkan masyarakat yang membantu pengerjaannya sehingga dapat kita selesaikan dengan baik.

Saat ditanya harapannya dengan telah selesainya rutilahu tersebut, Letkol inf La Ode M Nurdin menjelaskan bahwa renovasi rutilahu itu diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni, sehingga dengan selesainya rumah tersebut, saya menyampaikan selamat menempati rumah yang sudah layak dan nyaman tersebut, semoga dengan rumah yang lebih sehat akan meningkatkan kesehatan warga masyarakat sekaligus meningkatkan kesejahteraan hidupnya. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 16

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: