Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Terima Audensi Taruna dan Taruni Akmil

 

 

JEMBER – Senbanyak 16 Taruna dan Taruni Akademi Militer (Akmil) yang merupakan lembaga pendidikan yang mencetak perwira TNI Angkatan Darat tersebut, berada di Makodim 0824/Jember untuk melakukan audensi pada Senin 30/12/2019 Pukul 10.00 Wib.

Dipimpin senior Taruna yaitu Sersan Mayor Satu Taruna (Sermatutar)  M Imron Nur Faizin bersama 4 orang Sermatutar lainnya, 2 orang Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) dan 9 Prajurit Taruna (Pratar), diterima langsung oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Kedatangan para Taruna yang kesemuanya berasal dari Jember  tersebut merupakan silaturahmi selama menjalani liburan semester, kepada Seniornya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Bertempat diruang Kerjanya disamping diberikan arahan kepada para Taruna tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkola Inf La Ode M Nurdin,  juga mengajak Sholat Dhuhur berjamaah dan  makan siang bersama.

Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai Koamandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan, bahwa mereka adalah generasi-generasi bangsa yang sedang menempuh jalan awal pengabdiannya melalui Akademi Militer, dan stelah lulus pendidikan nantinya mereka baru mengawali pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mereka harus selalu kita motivasi, agar lebih semangat agar lebih giat dan tekun dalam menjalani pendidikan, sehingga nantinya dapat lulus dan memiliki kualifikasi yang bagus sebagai kader-kader pemimpin TNI dan pemimpin Bangsa, bahkan pada setiap liburan mereka selalu berkunjung dan beraudensi bersama saya, baik saat saya menjabat sebagai Danyon Raider 509/K dulu maupun saat saya menjadi Komandan Kodim 0824/Jember sekarang ini. Kata Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Bahkan mereka merupakan putra-putri asli Jember, mereka putra-putri terbaik Jember yang lolos seleksi dan saat ini masuk pendidikan di Akademi Militer, semoga mereka dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik, dan lulus menjadi Perwira TNI AD yang handal, sehingga mampu membawa kejayaan TNI dan Kejayaan NKRI. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

Hits: 32

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: