Jember Information Center

Komandan Kodim 0824 Jember Terima Audensi Sesama Pejabat dan  Masyarakat

JEMBER – Ditengah padatnya kegiatan Komandan Kodim 0824 Jember letkol Inf La Ode M Nurdin, masih sempatnya menerima berbegai elemen masyarakat untuk melakukan audensi pada Kamis 21/11/2019 di ruang kerjanya.

Beberapa elemen masyarakat tersebut diantaranya Kepala Imigrasi Kabupaten Jember Kartana dengan beberapa stafnya, kemudian Kepala Pengadilan Negeri Jember Setyanto Hermawan dan beberapa ulama yang turut melakukan audensi dengan Komandan Kodim 0824/Jember tersebut.

Pada kesempatan tersebut jelas adanya komunikasi dua arah antar pimpinan lembaga tersebut terkait dengan hal-hal yang dapat disenergikan dalam rangka mendukung optimalisasi tugas masing-masing. Kata Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Disamping itu upaya seperti ini merupakan bagian dari memantapkan tali silaturahmi antar pejabat dan masyarakat, yang selalu kita lakukan, kali ini mungkin beliau ke tempat saya, lain waktu pasti saya juga saya akan ketempat beliau-beliau. Kata Komandan Kodim 0824/Jember saat kami wawancarai. Sambil bergegas menujua acara Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) untuk memberikan pengarahan. (Siswandi)

 

Hits: 15

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: