Komandan Kodim 0824 Jember Terima Audensi Ka Daops 9 Jember

 

 

JEMBER – Bertempat di Ruang Kerja Komandan Kodim 0824/Jember, Pada Selasa 19/11/2019 Pukul 07.00 Wib Komandan Kodim Letkol Inf La Ode M Nurdin menerima audensi dari Kepala Daerah Operasi IX Jember yang merupakan perwakilan Kantor PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) yang membawahi wilayah Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Hadir diantaranya Joko Widagdo Vice President (VP) Daops IX Jember, Ainur Rofik Manager Pengamanan, Agus S Manager Aset, Mahendra Manager Humas, M Azis Asisten Manager Hukum Kantor Daerah Operasi IX PT KAI Jember.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin pada intinya menyampaikan terima kasih atas berkenan ya Ka Daops 9 PT KAI Jember yang bersilaturahmi kepada kami sebagai sesama abdi masyarakat yang bertetangga kantor, hal ini sebagai bagian dari upaya kita dalam.membangun sinergi dengan PT KAI melalui Daops 9 Jember.

Banyak hal tentunya yang bisa kita sinergikan dalam waktu dekat ini misalnya adanya pengamanan Natal dan Tahun Baru, Pengamanan aset-aset PT KAI yang tersebar diwilayah Kabupaten Jember, hal-hal lain dalam rangka mamantapkan Silaturahmi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin. Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Sementara itu Vice President Daops IX Jember Joko Widagdo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedatangannya adala dalam rangka silaturahmi antar lembaga, sebagai sesama lembaga yang berada diKabupaten Jember, keberadaan PT KAI sebagai pelayan publik dan Kodim 0824/Jember sebagai aparat keamanan, tentu saja harus selalu bersinergi. Kata Joko Widagdo. (Siswandi)

 

 

Hits: 11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.