Komandan Kodim 0824/Jember Secara Simbolis Menyerahkan Bingkisan Lebaran

 

 

JEMBER –  Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar pada Kamis 16/05/2019 Pukul 08.00 Wib  bertempat di halaman Kodim 0824/Jember, memimpin apel luar biasa, dalam rangka menyerahkan secara simbolis Bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Pulau Terluar dan Daerah Rawan Bencana Alam.

Sebagai perwakilan penerima dianbtaranya Sertu Siswanto Babinsa Puger Wetan yang memiliki wilayah Pulau terluar yaitu Pulau Nuso Barong, dan Serda Imam Slamet sebagai perwakilan penerima bingkisan lebaran Primer Koperasi (Primkop)  Kartika Baladhika 24 Kodim 0824/Jember.

Usai menyerahkan secara simbolis Bingkisan lebaran tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Bingkisan Lebaran tersebut merupakan wujud perhatian atasan  terhadap kita yang bertugas diwilayah pulau terluar dan daerah bencana alam.

Sedangkan bingkisan lebaran yang dari Primkop Kartika Baladhika 24 merupakan bagian dari laba yang didapat koperasi kita semua, terkait dengan Ramadhan yang sudah berjalan sekitar 10 hari ini hendaknya menjadi bahan interopeksi kita, apa amal kebajikan yang telah kita perbuat selama ini, guna meningkatkan kualitas sikap, perilaku dn kehidupan kita sebagai aparat kewilayahan. Pungkas Komandan Kodim 0824/jember.

 

Hits: 36

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.