Komandan Kodim 0824/Jember Sapa Masyarakat Melalui Dialog Interktif Opsi RRI Jember

 

 

JEMBER – Bertempat di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) pada Senin 30/09/2019 pukul 08.00 Wib seperti biasa di RRI Jember selalu mengudara Acara Opini dan Aspirasi (Opsi) yang sering menampilkan narasumber-narasumber ternama dari tokoh-tokoh masyarakat Kab Jember.

Pada Senin pagi ini Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin kembali menjadi narasumber dengan pokok bahasan TNI Menyapa Rakyat, dalam rangka menyongsong Peringatan HUT Ke 74 Tentara Nasional Indonesia.

Berbagai kegiatan dalam menyemarakkan HUT Ke 74 TNI diantaranya Jember Army Festival, Lomba Mancing, Kejuaraan Karate Jember Open Championship Dandim 0824 Cup, Serta kegiatan- kegiatan lainnya yang diselenggarakan Kodim 0824/Jember bersama Jajaran Satuan TNI lainnya yang berada di Kabupaten Jember.

Sebagai narasumber didampingi Kapten Cba Sardi Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Pada acara Opsi tersebut, Letkol Inf La Ode M Nurdin juga memaparkan kegiatan yang sudah dan sedang dilakukan yaitu one day one pesantren, one day one Koramil, yang harus ditinda lanjuti secara struktural oleh Komandan Koramil maupun Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajarannya dalam.oenguatan penguasaan wilayah.

Saya sudah berkunjung ke sekitar 35 Pondok pesantren, kita silaturahmi ke para Kyai sambil mohon bantua doa agar Jember selalu kondusif, kemudian melaksanakan safari tahajud,.kita harus selalu.mendekatkan diri kepada Allah SWT, melalui safari Tahajjud tersebut kita mantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan religius, kita mengadakan aksi peduli mahasiswa dengan memberikan Wawasan Kebangsaan di sejumlah perguruan tinggi yang ada di Jember, hal ini tidak lain dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai roh kekuatan pertahanan NKRI. Kata Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Acara dialog interaktif tersebut berhasil.mendapatkan tanggapan positif dari beberapa pendengar setia yang bertanya melalui pesawat tilpon, dengan lugas Letkol Inf La Ode M Nurdin memberikan jawaban dari penelpon.

Acara selama.1 Jam tersebut memang serasa sebentar tatkala kita berdiskusi membahas berbagai hal menyangkut tugas kewilayahan, apalagi dengan narasumber Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, dengan pemandu siar Sanjoko Adi. (Siswandi)

Hits: 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.