Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Saat Terima Audensi Staf PTPN 10 : Keberadaan Aset PTPN 10 Di Jember Merupakan Bagian Dari Aset yang harus Kita Bantu Pengamanannya

 

 

JEMBER – Sebagai salah satu anak perusahaan Bada Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Kabupaten Jember  Perusahaan Terbatas Perkebunan Negara (PTPN) 10 memiliki berbagai usaha diantaranya kebun coklat, kopi, tembakai dan lain-lain yang tersebar diwilayah Kabupaten Jember.

Kedatangan Aris Handoyo dan beberapa Staf Administratur PTPN 10 untuk beraudensi bersama Komandan Kodim 0824/Jember pada Senin 06/01/2020, Pukul 12.30 Wib, diterima langsung oleh Komandan Kodim 0824/Jember letkol Inf La Ode M Nurdin, dan terjalin pembicaraan intensif diruang kerja Koamandan Kodim 0824.

Saat diwawancarai awak media Aris Handoyo menyampaikan bahwa sebagai bagian dari upaya sinergi antara PTPN 10 sebagai salah satu badan usaha,  dengan keberadaan Kodim 0824/Jember yang merupakan bagian dari aparat keamanan diwilayah Kab Jember,  diharapkan ikut berperan serta dalam mebantu pengamanan aset-aset PTPN 10 dan bidang usahanya.

Lebih lanjut Aris Handoyo menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kita akan mengadakan pelatihan dengan mengundang Koamandan Kodim 0824/Jember sebagai speacker, sehingga dapat memberikan motovasi bagaimana menjalankan usaha dengan aman diwilayah.

Sementara itu menurut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang juga diwawancarai menyampaikan, bahwa kedatangan para Staf PTPN 10 ini merupakan bagian dari silaturahmi dam menjalin kerjasama, keberadaan usahanya di Kabupaten Jember tentunya merupakan bagian dari aset negara yang harus kita bantu pengamanannya juga. (Siswandi)

Hits: 25

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: