Komandan Kodim 0824/Jember Saat Menghadiri Pengajian Di PP Nurul Qurnain

 

JEMBER – Pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad  SAW bertempat di Pondok Pesantren (PP)  Nurul Qurnain Desa Baletbaru Kec  Sukowono Kab  Jember, pada Senin 11/11/2019 Pukul 19.00 Wib dihadiri 2000 jamaah, baik masyarakat sekitar maupun wali santri.

Pejabat yang hadir diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Komandan Koramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm  Sugiono, Camat Sukowono Heri Setiawan, Kapolsek Sukowono AKP Subagio,  dan penceramah Habib Abdullah dari Probolinggo.

Dalam kata Sambutannya mewakili Forkopimda Jember Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan, bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW adalah peringatan kelahiran Nabiullah Muhammad SAW yang patut kita tauladani bersama, kita cintai bersama, dalam mencintai Nabi Muhammad SAW tentunya dengan menjalankan ajarannya.

Melalui kesempatan ini saya mengajak masyarakat  untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menghormati perbedaan pendapat, perbedaan agama dan lain-lain, jangan mudah terhasut, kita harus selalu waspada terhadap pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan, jaga kondusifitas wilayah dan jaga keamanan lingkungan kita.

Seperti yang selalu saya lakukan dengan one day one pesantren, safari tahajud, safari rumah yatim, yangbtidak lain dalam rangka menuai keberkahannya untuk Jember yang lebih kondusif,.bahkan saya.juga sudah sowan kepada KH Yasid Karimullah pada bulan yang lalu, dan kini saya diundang di Pengajian ini saya sangat berterima.kasih sekali. Pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Sementara itu KH Yasid Karimullah saat kami konfirmasi menyampaikan, bahwa Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin ini memang luar biasa, hanya dengan undangan via tilpon saja beliau langsung bisa hadir, ini sungguh suatu berkah bagi kita, untuk itu saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0824/Jember. Tegasnya. (Siswandi)

 

 

 

 

Hits: 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.