Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Saat Hadiri Pengajian Di Glagahwero Kalisat

 

 

JEMBER – Kesibukan kegiatan Komandan Kodim 0824/Jember tidak menyurutkan langkahnya untuk menghadiri undangan-undangan, terutama undangan pengajian, seperti saat menghadiri undangan pengajian di Desa Glagahwero Kec Kalisat Kab. Jember, dengan Thema Kalisat Bersholawat, pada Minggu 29/09/2019 Pukul 20.00 Wib.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya KH R Achmad Azhaim Ibrahimy, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M  Nurdin, Muspika Kalisat serta 10.000 orang jamaah yang menghadiri acara tersebut.

Kalisat Bersholawat tersebut dipimpin langsung oleh KH R Acmad Azhaim Ibtahimy, dilanjutkan dengan doa. Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan sangat senang sekali menghadiri acara pengajian seperti ini, acara seperti ini jauh lebih baik karena bersama puluhan ribu umat kita bersholawat dengan hati yang sangat sejuk.

Kesejukan hati umat tentunya  bagian dari terciptanya kondusifitas wilayah, untuk itu saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, Kabupaten Jember yang memiliki masyarakat sebagaian besar penduduknya beragama Islam, tentunya sangat cocok dilakukannya kegiatan yang bernuansa religius seperti ini, dan kehadiran saya juga dalam rangka memantapkan silaturahmi kita dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dalam meningkatkan komunikasi sosial dan kemanunggalan TNI-Rakyat. Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 64

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: