Komandan Kodim 0824 Jember Pada Acara Maulid Nabi Di Balai Desa Garahan

 

 

JEMBER – Kedatangan Komandan  Kodim 0824/Jember pada  pemeriksaan Renovasi Rjmah Tidak Layak Huni (Rutilahu), langsung mendapatkan kesempatan bertemu masyarakat yang sedang melaksanakan peringatan Maulid Nabi 1441 H di Balai Desa Garahan Kec Silo Kab Jember.

Disamping disambut oleh Komandan Koramil 0824/07 Silo Kapten Arm M Ismuni, Camat Solo Sugeng, serta Kepala Desa Garahan, setelah transit sejenak langsung diberikan kesempatan memberikan kata sambutan mewakili Forkopimda Jember.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan bahwa dirinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember baru dua bulan, beberapa program kegiatan yang dilaksanakan diantaranya one day one pesantren, safari tahajud, safari rumah yatim, dalam rangka mencari berkah kebaikan untuk kondusifitas wilayah Kabupaten Jember.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, saya berharap momentum yang baik ini benar-benar menjadikan kita lebih cinta kepada Rosulullah, dengan senantiasa menjalankan ajarannya sehingga kita akan senantiasa mendapat syafaatnya, dan kita dipertemukan dengan Rasulullah nantinya pada kehidupan selanjutnya di akhirat.

Untuk itu melalui Kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan, jangan mudah dihasut, jangan mudah diprovokasi, sehingga desa Garahan ini selalu tentram dan aman, kalau desa Garakhan Kondusif tentunya Kecamatan Silo juga kondusif, dan Kabupaten Jember pun juga akan kondusif.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode M Nurdin juga menyampaikan bahwa saat ini ada program Renovasi Rumah TidakLayak Huni (Rutilahu) yang dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember, termasuk di Koramil 0824/07 Silo yang kebagian 50 unit rumah dan ditempatkan di Desa Garahan. Dari total yang dikerjakan oleh kodim 0824 Jember sebanyak 430 unit dan yang lainnya kita sebar.ke seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Jember. Pungkasnya.

Selanjutnya Letkol Inf La Ode M.Nurdin disampingi Komandan Koramil, Camat dan Kepala Desa melakukan pengecekkan renovasi Rumah tidak layak huni (Rutilahu), uang lokasinya berdekatan dengan Balai Desa Garahan. (Siswandi)

 

 

Hits: 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.