Komandan Kodim 0824 Jember Mengecek Persiapan Jelang Upacara Pembukaan TMMD Ke 104

JEMBER – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Tahun Anggaran 2019 di Kabupaten Jember masuki tahap persiapan jelang Upacara Pembukaan yang akan digelar pada Selasa 26/02/2019 Pukul 08.00 Wib dilapangan Gayasan Desa Gunung Malang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember, baik perangkat darinKodim 0824, Pemerintah Kabupaten Jember serta Pasukan Upacara tampak melakukan gladi upacara dan persiapan lainnya dilokasi tersebut.

Komandan Kodim 0824 Jember selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke 104 Kabupaten Jember Letkol Inf Arif Munawar,   didampingi Muspika Sumberjambe, Komandan Pasukan TMMD Kapten Inf Suwarno, serta Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Sondah Krisyamto tampak melakukan pengecekkan setiap sisi kegiatan yang akan dilakukan pada saat Upacara Pembukaan.

Pada Senin 25/02/2019 Pukul 11.00 Wib saat ditemui awak media Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa tahap persiapan jelang upacara pembukaan dan pelaksanaan pekerjaan TMMD ke 104 pada intinya sudah terkoordinasikan dengan baik dan siap.

Bahkan dalam pembukaannya nanti bertindak sebagai Insepektur Upacara Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR serta hadir sebagai tamu kehormatan diantaranya Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Staf Ahli Pangdam V/Brw ikut hadi menyaksikan jalannya Upacara Pembukaan tersebut. Kata Letkol Inf Arif Munawar.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar Selaku Komandan Kodim 0824 Sekaligus Dansatgas TMMD menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan mohon doa restu masyarakat Jember semoga kegiatan TMMD ke 104 ini dapat berjalan denganbtertin dan lancar, sebagai bagian dari pengabdian TNI dalam membantu Pemerintah Kabupaten Jember dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jember khususnya di Desa Gunung Malang ini. (Siswandi)

Hits: 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.