Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Memimpin Tradisi Wisuda Purnawirawan

 

JEMBER – Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember pada Kamis 12/12/2019 Pukul  08.00 Wib dilaksanakan Wisuda Purnawirawan kepada sejumlah Perwira Menengah, Bintara dan Tamtama Kodim 0824 yang menjalani purna tugas (masa pensiun).

Acara wisuda yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, dihadiri oleh 5 orang Perwira Menegah (Pamen) yang menjalani Pensiun  diantara  Mayor Har Arm Fathulloh, Mayor Har Inf Purn Endro Bawono KH, Mayor Har Inf Purn Slamet Efendi, Mayor Har Arm Purn Pujianto , Mayor Har KavPurn  Bambang Susiono, bersama 27 orang Bintara lainnya.

Dihadapat pasukan upacara yang terdiri dari para Komandan Koramil Jajaran Kodim 0824, Perwakilan anggota Koramil beserta Persit Kartika Chandra kirana, dalam sambutannya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin  menyampaikan selamat kepada para Pamen dan Bintara yang telah memasuki masa purna dengan baik.

Selama mengabdikan diri di Kodim 0824 ini tentunya sudah banyak hal yang dilakukan dalam membantu pelaksanaan program pembinaan teritorial, untuk itu saya atas nama pribadi, atas nama Kodim 0824 dan atas nama TNI AD menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, namun demikian saya berharap tali silaturahmi kita hendaknya tetap selalu kita jaga bersama.

Usai kegiatan di Aula Kodim 0824/Jember dilakukan pelepasan dengan prosesi jabat tangan dan pengalungan bunga oleh Komandan Kodim 0824/Jember kepada perwakilan Pamen Mayor Har Inf Purn Endro Bawono KH dan ditutup dengan Penghormatan oleh peserta wisuda Purnawirawan kepada Satuan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 23

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: