Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Kita Mendukung Upaya Lembaga Bangun Dirinya Bebas Korupsi Dan Tingkatkan Pelayanan

 

 

JEMBER – Sebagai bagian dari terwujudnya pertahanan negara yang mantap adalah berfungsinya lembaga pemerintah dan lembaga pelayanan publik yang bersih dan bebas korupsi, hal ini menuntuk kesungguhan dari semua pihak yang patut kita apresiasi bersama.

Seperti yang dilakukan oleh Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Jember yang melaksanakan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, pada Selasa 11/02/2020 dihalaman Kantor ATR/BPN Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kepala Kejaksaan Jember Prima Idwan Mariza, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol inf La Ode Muhammad Nurdin, Mewakili Kepala Pengadilan Negeri Jember Suyadi, Mewakili Kapolres Jember Kompol Nurhadi Suseno (Kabagren Polres Jember), Mewakili Bupati Jember Danang Doni Asmara (Kabag Umum Pemkab Jember)serta tamu undangan lainnya,

Dalam sambutannya Kepala ATR/BPN Jember Sugeng Muljo Santosomenyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh Tamu Undangan yang hadir dalam acara ini, Zona Integritas ini merupakan salah satu Program Pemerintah Pusat untuk membangun Indonesia Bebas dari Korupsi. Saya menyadari bahwa ini tidak mudah maka saya berharap kepada Seluruh Staf ATR/BPN untuk melakukan Perubahan ini.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat diwawancarai terkait tanggapannya menyampaikan, bahwa selaku Komandan Kodim 0824/Jember dirinya sangat mendukung sekali lembaga-lembaga pemerintah yang membangun dirinya menjadi  lembaga yang bebas korupsi serta bertekad meningkatkan mutu pelayanannya.

Hal tersebut tentunya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat yang bermuara pada peningkatan pembangunan serta peran masyarakat dalam pembangunan, sehingga kondusifitas semakin mantap dalam menunjang keamanan serta pertahanan negara.  Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember.    (Siswandi)

Hits: 43

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: