Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Kejutkan Bupati Jember

 

 

JEMBER – Kebersamaan, Kekompakan dan Keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember,  memang sangat nampak sekali, saat ada acara dan menghadiri bersama-sama, tidak jarang canda kecil antar pimpinan tersebut pun selalu nampak.

Apalagi dr Hj Faida MMR Bupati Jember yang selalu tampil maskulin dihadapan kalayak, selalu memiliki bahan untuk melakukan candaan kecil untuk Forkopimda lainnya, dr Hj Faida MMR yang dikenal dengan sebutan Faida tersebut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kaum duafa, kaum disabilitas, terhadap lansia, terhadap kesehatan ibu dan anak, terhadap penyiapan generasi muda dan lain-lain yang mengantarkannya sukses dan meraih berbagai penghargaan baik ditingkat nasional maupun internasional.

Pada Kamis 19/09/2019 usia dr Hj Faida MMR genap 51 tahun, pada kesempatan sebelum berangkat melaksanakan monitoring tadi pagi pukul 07.45 Wib secara mendadak Faida dikejutkan dengan kue tart ulang tahun yang dibawa oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin bersama Stafnya ke atas Bus rombongan Forkopimda yang mau berangkat monitoring Pemungutan Suara Pilkades Serentak 2019.

Sungguh kejutan yang luar biasa hingga tak kuasa air mata Faida pun meleleh di pipinya, kemudian turun kembali dari Bus dan melaksanakan foto bersama dengan Komandan Kodim, Forkopimda dan staf Kodim 0824/Jember.

Sementara itu Letkol La Ode M Nurdin saat kami wawancarai menyampaikan bahwa hal seperti itu iseng-iseng saja untuk mengejutkan Bupati kita, beliau memang sosok yang peduli, sosok yang kharismatik dan humoris, kita selama berkumpul ini selalau ada candaan-candaan dari beliau yang semakin mendekatkan hubungan antar Forkopimda.

Beliau sosok pemimpin yang sangat peduli dengan kaum duafa, dengan kaum disabilitas, dengan anak yatim, dengan para pelajar dan mahasiswa, hingga saking pedulinya beliau dijadikan tokoh diantaranya ibu kaum duafa, ibu kaum disabilitas dan lain-lain, itulah sosok Bupati kita dr Hj Faida MMR. Mengakhiri tanggapannya dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 51 kepada dr Hj Faida MMR, semoga selalu sehat dan sukses dalam memimpin Kabupaten Jember. Tegas La Ode M Nurdin. (Siswandi)

Hits: 39

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: