Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember : Jember Army Festival Merupakan Edukasi Bahwa Profesional TNI Kebanggaan Masyarakat

 

JEMBER – Ditengah kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin pada Jum’at 11/10/2019 Pukul 10.00 Wib menyempatkan melihat kembali Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) TNI yang digelar di Halaman Kantor Pemkab jember dan di Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemkab Jember.

Untuk kendaraan-kendaraan berat diletakkan di sepanjang Jl Sudarman Halaman Depan Pemkab Jember, dan masyarakat dapat ber swafoto dengan kendaraan berat tersebut diantaranya tank anoa, leopard, MLRS Astros, Tank Caesar, Multi Purpose Combat Vehicle (MPVC) dan lain-lain.

Kemudian di Gedung PTSP Jember juga disulap bagaikan asrama milter, dengan pajangan senjata-senjata militer baik senapan kaliber besar hingga standart, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Jember.

Situasi dilokasi  Jember Army Festival tersebut selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat, mahasiswa,  pelajar dari tingkat SMA hingga adik-adik dari Pendidikan Usia Dini (PAUD), ramai membanjiri lokasi festival tersebut.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat mampir di arena Jember Army Festival, dan bertemu dengan beberapa media saat ditanyai tanggapannya terkait kegiatan Jember Army Festival ini menyampaikan,  bahwa kegiatan ini merupakan edukasi kepada masyarakat, inilah wujud profesional TNI kebanggan masyarakat. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 51

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: