Komandan Kodim 0824/Jember Ingatkan Anggota Agar Lebih Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

 

JEMBER– Modernisasi alat komunikasi memang berimplikasi pada tuntutan kualitas sumberdaya manusia dalam menggunakannya, hal ini sebenarnya sudah disadari oleh berbagai pihak termasuk pimpinan TNI yang selalu mengingatkan anggotanya secara struktural, agar hati-hati dalam ber media sosial.

Hal ini juga selalu disampaikan oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin pada berbagai kesempatan bertemu dengan anggotanya, karena hal tersebut sangat rentan sekali terjadi, karena kalau kita sudah pegang hanpone androide apapun dapat kita lakukan dengan mudah, sehingga jangan sampai kita mengunggah atau menshare hal-hal yang membahayakan diri kita, keluarga maupun institusi TNI.

Usai melakukan serah terima jabatan Komandan Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember pada Selasa 15/10/2019 Pukul 10.00 Wib Komandan Kodim 0824 langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan pengarahan kepada Komandan Koramil dan Persit kartika Chandra Kirana (Persit KCK) yang hadir beserta anggota baik militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Kodim 0824/Jember.

Pada kesempatan tersebut bahkan Letkol Inf La Ode M Nurdin didampingi Istrinya Ny Rari La Ode M Nurdin memerinitahkan Para Komandan Koramil dan Staf untuk selalu mengingatkan anggotanya, agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial, pedomani surat-surat dari Komando Atas baik Surat Telegram maupun surat lainnya yang menekankan kita untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial.

Berkembangnya era digital saat ini banyak manfaat positif yang dapat kita perbuat dalam mendukung tugas kita, diantaranya untuk memantapkan tali silaturahmi, untuk memperliuas jaringan, untuk hal-hal positif lainnya. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin. (Siswandi)

Hits: 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.