Komandan Kodim 0824/Jember Buka Shooting Championship 2019

 

 

JEMBER – Sebuah gelaran lomba menembak yang diprakarsai oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jember, yang diselenggarakan di lapangan Universitas Muihammadyah Jember, pada Sabtu 07/09/2019. Kejuaraan menembak tersebut di gelar dalam bentuk Shooting Championship 2019.

Hadir pada kesempatan terebut diantaranya Rektor Universitas Muhammadyah Jember atau lebih dikenal dengan UM Jember  M. Hasmi, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Mewakili Ketua KONI Jember Irwan Priambodo, Ketua Perbakin Jember Julianto serta para peserta yang sudah registrasi untuk ikut berlomba pada kejuaraan tersebut, sebanyak `50 peserta.

Dalam sambutannya Rektor UM Jember sangat mendukung dengan pembinaan olah raga menembak ini melalui diselenggarakannya kejuaraan-kejuaraan, untuk itu kami sangat mendukung apa bila tempat ini dibutuhkan untuk pembinaan olahraga tersebut.

Demikian halnya Komndan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat memberikan kata sambutannya menyampaikan, bahwa pembinaan olah raga menembak ini harus dilakukan secara simultan, berkelanjutan dan terus menerus, guna melahirkan petembak-petembak yang handal dan berprestasi, baik secara regional bahkan ditingkat internasional.

Kami dari Kodim 0824/Jember siap bersinergi memberikan pembinaan-pembinaan, karena membina petembak tersebut tidak hanya pada sisi tehnisnya saja, tetapi mental dan fisik petembak juga harus menjadikan perhatiuan, untuk itu kita siap membantu pembinaan mental bagi atlet-atlet tembak dari Kabupaten Jember.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin memberikan pernyataan dibukanya kejuaraan menembak Shooting Championship 2019, dan dilanjutkan dengan melakukan tembakan perdana oleh Komandan Kodim 0824/Jember bersama Rektor UM Jember. (Siswandi)

 

Hits: 23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.