Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Buka Lomba Tari dan Fotografer Komsos Kreatif

 

 

JEMBER – Dalam rangka mendukung program Pembinaan Teritorial sebagai tugas pokok satuan Komando Kewilayahan, Kodim 0824/Jember menyelenggarakan Lomba Tari Remo dan Lomba Fotografer dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif.

Hadir sebagai peserta diantaranya para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai kecamatan di Kabupaten Jember, baik sebagai peserta maupun pendukung dalam kegiatan lomba tersebut, yang diselenggarakan di aula Kodim 0824/Jember pada Kamis 29/08/2019 pukul 09.00 Wib.

Sebagai dewan juri Kodim 0824/Jember mengundang 6 personel dari Dewak Kesenian Jember, dalam kata sambutannya Komandan Kodim 0824/Jember pada intinya menyampaikan, bahwa dengan diadakannya lomba ini diharapkan adik-adik generasi muda lebih mencintai kesenian dan budaya sebagai warisan luhur Bangsa Indonesia.

Usai membuka kegiatan tersebut dalam wawancaranya Komandan Kodim 0824/Jember menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mengajak generasi muda untuk lebih mencintai kesenian dan budaya bangsa, memiliki ketrampilan dan seni fotografi.

Disamping itu, dengan kegiatan seperti ini, kita TNI utamanya personel Kodim 0824/Jember dapat berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama pelajar generasi muda, dengan meningkatnya kecintaan mereka pada seni dan budaya luhur bangsa,  maka generasi muda tersebut akan lebih mencintai tanah airnya. Pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (Siswandi)

 

 

Hits: 40

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: