Komandan Kodim 0824/Jember Buka Lattis dan Latnis Intel

 

 

JEMBER – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit, latihan, latihan dan latihan, sebagai bagian dari kesejahteraan prajurit, seperti yang dilaksanakan pada Senin 19/08/2019 Pukul 08.00 Wib bertempat di aula Kodim 0824/Jember diselenggarakan Latihan Taktis dan Tehnis (Lattis/Nis) Intelijen kepada seluruh personel Staf Intel serta anggota Unit Intel Type B Kodim 0824/Jember.

Pelaksanaan Lattis/Nis intelijen tersebut diklaksanakan semala lima hari kerja, dengan materi penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan administrasi intelijen, bertindak sebagai pemateri adalah para Perwira Kodim 0824/jember yang memiliki kulalifiksi bidang intelijen, diantaranya Kapten Inf Sondah Krisyamto,  Kapten Arm Anton Hermawan, Kapten Arm Juwari Indro Cahyono dan lain-lain.

Pelaksanaan Lattis/Nis Intelijen tersebut dibuka Oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Laode M Nurdin, dalam sambutannya Letkol Inf Laode M Nurdin menyampaikan, agar peserta Lattis/Nis Intelijen  mengikuti dna menyerap materi-materi pengetahuan yang diberikan oleh par Perwira Pemteri dengan sebaik-baiknya.

Hal ini sebagai kesempatan kalian untuk memantapkan bekal kemampuan dan ketrapilannya dalam mendukung tugas-tugas internal maupun eksternal dilapangan sebagai bagian dalam mendukung tugas satuan dibidang intelijen.

Usai membuka kegiatan Lattis/Nis Intelijen Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Laode M Nurdin saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa kegiatan latihan bagi prajurit merupakan kesejahteraan yang diberikan oleh komando atas, karena materi dan pengetahuan yang didapat akan sangat bermanfaat dalam mendukung tugasnya sebagai bagian dari personel intelijen.

Kegiatan ini merupakan kegiatan program yang harus diulaksanakan oleh satuan Kodim terhadap personel staf intelijen maupun Unit Intel yang ada disatuannya, dilaksanakan selama lima hari kerja dalam setiap tahun anggaran dilaksanakan sekali.  Tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

Hits: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.