Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Bersama Bupati Jember Hadiri Sepeda Santai Amal Bakti Kementrian Agama RI

 

 

JEMBER – Bertempat di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Jl. Mataram No.01 Jember, pada Minggu 29/12/2019 Pukul 06.00 Wib dilaksanakan Sepeda Santai Dalam Rangka Amal Bakti Kementrian Agama RI.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se Indonesia, Rektor IAIN Jember Prof Babun Suharto bersama Dosen dan staf Rektorat IAIN Jember, Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal  serta 3500 biker dari Kabupaten Jember yang meramaikan acara tersebut.

Sepeda santai yang menempuh jarak sekitar 15 Km tersebut memperebutkan hadiah dooprize menarik dari panitia, Prof Babun Suharto dalam kata sambutanmnya menyampaikan selamat datang kepada para tamu dari segenap Rektor IAIN se Indonesia, Selamat datang kepada Bupati Jember dan Bapak Dandim 0824 yang selalu hadir memenuhi undangan kami, meskipun saat ini sibuk mnerima kunjungan Pangdam V/Brw, demikian pula kepada peserta saya menyampaikan terima kasih dan selamat menempuh route sepeda santai yang telah kita tentukan.

Lebih lanjut Prof Babun Suharto menerangkan bahwa dalam penyelenggaraan kegiatan ini tidak ada sepeserpun uang negara yang kita keluarkan untuk kegiatan ini, kita telah melakukan berbagai acara olah raga dan bersih-bersih kampus, dalam menyelenggarakan Semarak Hari Amab Bakti Kementrian Agama RI Ke 74 ini.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang turut ngonthel sepeda bersama Bupati Jember dan Kapolres Jember, saat kami konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping kita jadikan sebagai kesempatan berolah raga bersama juga sebagai media komunikasi, kita bertemu Rektor, Bupati Jember, dan para rektor PTKIN dan masyarakat. Pungkasnya singkat. (Siswandi)

 

Hits: 21

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: