Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember : Anggota Agar Memanfaatkan Program Aerobik Dengan Baik Untuk Pelihara Jasmani

 

JEMBER – Program olah raga lari maupun jalan yang diberikan pada setiap hari Selasa dan Kamis bagi anggota Kodim 0824/Jember merupakan program tetap dari Komando Atas, dalam rangka memelihara kebugaran dan jasmani prajurit.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kodim 0824 dengan lari jalanan maupun jalan keluar markas, seperti yang dilakukan pada Selas 07/01/2020 Pukul 07.00 Wib, dengan melaksanakan olahraga jalan, sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut dilakukan apel pagi yang diambil oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Dalam pengarahannya  Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan, agar anggota memanfaatkan waktu aerobic ini dengan sebaik-baiknya sebagai kesempatan untuk melakukan olah raga bersama, kalau kita olah raga sendiri mungkin malas, dengan bersama-sama seperti ini, tentunya motivasi kita akan bertambah semangat.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode M Nurdin menegaskan, bahwa olahraga seperti ini disamping dalam rangka memelihara jasmani, sebagai ciri khas TNI yang harus memiliki kondisi jasmani yang sehat dan tangguh, bahkan kesempatan seperti ini merupakan bagian dari refreshing kita dari kesibukan dinas yang begitu kompleks.

Pada kegiatan olah raga jalan tersebut, diikuti oleh seluruh anggota Staf dan perwakilan dari Koramil jajaran kodim 0824/Jember sekitar 300 orang, dengan mengambil route Makodim, Jl PB Sudirman, Jl Bengawan Solo, Jalan Kalimantan, Jl. Mastrip, Jl PB Sudirman dan finish di Kodim 0824/Jember, dengan jarak tempuh sekitar 8 Km. (Siswandi)

 

 

Hits: 19

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: