Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Ajak Sarbumusi Jember Untuk Menjaga Harmonisasi Antara Buruh dan Perusahaan

 

JEMBER – Bertempat dilapangan Sumbersari Jl S Parman Jember pada Sabtu 28/09/2019 Pukul 19.00 Wib dilaksanakan Tasyakuran dan Tabilgh Akbar Keluarga Besar Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Jemberdalam rangka Hari Lahirnya yang ke 64 tahun 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kapolres Jember AKBP AKBP Alfian Nurrizal, Ketua DPRD Jember Mohammad Itqon Syauqi, KH. Abdul Hamid Hasbullah (Pengasuh Ponpes Al-Azhar Jember), Ketua DPC  Sarbumusi Jember Umar Faruk serta 1000 orang anggota Sarbumusi Jember.

Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Menyanyikan Lagu Mars Sarbumusi, Pembacaan Surat ayat Suci Al Quran & Saritilawa, serta sambutan-sambutan diantaranya Sambutan Ketua DPC Sarbumusi Jember, Sambutan Kapolres Jember, Sambutan Komandan Kodim 0824/Jember dan kemudian ditutup dengan Tauziah dan Doa oleh KH Abdul Hamid Hasbullah.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai terkait kegiatan tersebut menyampaikan, yang pertama kita menyampaikan Selamat Ulang Tahun Yang Ke 64 Kepada Sarbumusi, Semoga Keberadaannya mampu membawa peningkatan kesejahteraan buruh sekaligus meningkatkan roda perekonomian daerah.

Selanjutnya sebagai sesama elemen bangsa, sebagai sesama bagian dari anak bangsa, saya mengajak agar Sarbumusi Jember mampu menjadi jembatan kaum buruh dan usahawan (Perusahaan) sehingga terjalin sinergitas dan harmonisasi yang baik, dalam meningkatkan kesejahteraan buruh dan meningkatkan roda perekonomian daerah, karena keduanya merupakan bagian yang saling membutuhkan. Kata Letkol La Ode M Nurdin Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

Hits: 38

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: