Jember Information Center

Komandan Kodim 0824 Bersama Wakil Bupati Jember Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Natal Di Mapolres Jember

 

JEMBER – Bertempat di Mapolres Jember pada Selasa 24/12/2019 Pukul 15.30 Wib dilaksanakan Apel Bersama Kesiapan Pasukan Pengamanan Natal  2019, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Jember A Muqid Arief, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin dan Kaplres Jember AKBP Alfian Nurrizal.

Pasukan yang dilibatkan diantaranya dari 3 Kompi Polres Jember, 1 Kompi TNI dari Kodim 0824/Jember, 1 Kompi gabungan Satpol PP Pemkab Jember, dan Dinas Perhubungan Kab Jember.

Pada kesempatan Apel tersebut Wakil Bupati Jember dalam arahannya menyampaikan bahwa faktor pengamanan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan yang harus dilaksanakan pada mementub besar seperti Hari Raya Natal ini, sebagai wujud kehadiran kita memberikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Jember yang merayakan Natal.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang mengajak seluruh pasukan pengamanan untuk melaksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat yang beribadah digereja, masyarakat yang merayakan Natal dapat benar-benar menjalankan aktifitasnya dengan khidmat.

Usai dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan natal acara selanjutnya dilakukan Patroli Bersama Skala Besar, dengan sasaran tempat-tempat ibadah gereja, yang saat ini sedang ramai-raminya umat Kristiani menjalankan ibadahnya. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 27

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: