Komandan Kodim.0824 Apresiasi Penyelesaian Rapat Pleno Penghitungam Suara Pemilu 2019

 

JEMBER – Rapat Pleno Penghitungam Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Jember telah selesai dengan aman dan kondusif pada Kamis 02/05/2019 Pukul 22.30 Wib, rapat pleno penghitungan suara yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jember yang berjalan sejak 28/04/2019 hingga 02/05/2019 tersebut memang mendapatkan perhatian semua.pihak termasuk aparat keamanan.

Rapat pleno penghitungan suara yang dilakukan di Hotel Aston.Jember tersebut dipimpin oleh Ketua.KPUD Jember Ahmad Anis, hadir pada kespatan tersebut diantaranya segenap komisiomer KPUD, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jember, para saksi dari Partai Politik dan kontestan Calon Legislatif maupun saksi dari masing-masing Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, pejabat terkait dan unsur keamanan baik Polri maupun TNI.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar sangat mengapresiasi proses penghitungan yang telah terselesaikan dalam keadaan tertib, aman dan lancar, hal ini tentunya tidak lepas dari peran panitia penyelenggara, para saksi dari kontestan serta semua pihak yang sama-sama memiliki tekat kuat dan dewasa dalam melakukan proses demokrasi tersebut.

Untuk.itu saya menyampaikan hormat dan terima kasih kepada  pihak terkait dan seluruh masyarakat yang mampu memelihara kondusifitas Kabupaten Jember. Kita tinggal melaksanakan pengamanan pada tahapan selanjutnya serta berbagai agenda pengamanam lainnya yang juga membutuhkan konsentrasi kita bersama.

Sekali lagi selaku Komandan Kodim 0824 saya.menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas selesainya proses Penghitungan Suara Pemilu 2019, Kepada KPUD dan jajarannya, Bawaslu beserta jajarannya, aparat keamanan dan semua pihak yang telah bekerja keras dalam mewujudkan situasi yang kondusif di Kabupaten Jember. (Siswandi)

 

 

 

 

 

Hits: 35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.