Komandan, Keluarga Besar Kodim 0824 dan Persit KCK Cab 38 Kodim 0824/Jember Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

 

 

JEMBER – Sebagai bagian dari masyarakat Jember Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat diwawancarai pada Selasa 04/06/2019 secara khusus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada tanggal 5-6 Juni2019.

Menurut Letkol Inf Arif Munawar ada salah satu hadist  yang menyatakan bahwa jangan berharap datang kepadamu keberkahan malam Ramadhan manakala di dalam dirimu masih ada dendam dosa, salah dan saling membenci , oleh karena itu semoga kita semua  agar Ramadhan kita tidak sia-sia, hendaknya dapat mengikhlaskan ,  memaafkan segala khilaf salah saya, sebagaimana juga saya mengikhlaskan dan memaafkan saudara-saudarakuku semua.

Untuk itu dengan datangnya Idul Fitri 1440 H yang juga bertepatan dengan suasana pasca pesta demokrasi Bangsa Indonesia, yang masih menyisakan riak-riak politik, semoga dengan hadirnya momentum Idul Fitri 1440 H ini mampu merajut dan lebih mempereratkan lagi persatuan dan kesatuan bangsa.

Untuk itu sekali lagi melalui kesempatan yang baik ini kepada seluruh masyarakat umat Islam sekalian, saya atas nama pribadi, keluarga serta keluarga besar Kodim 0824 dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) mengucapkan  Taqabalallah Minna Wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal aidin wal faizin dan mohon maaf lahir batin. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

 

Hits: 18

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.