Kodim 0824 Karya Bakti TNI Bantu Masyarakat Balung Kulon Cor Masjid Baitul Hakim

Jember.       Pada Sabtu 27/10/2018 Pukuk 06.30 Wib dilaksanakan Karya Bakti TNI Kodim 0824 bersama masyarakat dengan sasaran pengecoran atap Masjid Baitul Hakim Desa Balung Kulon Kec Balung Kab Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Camat Balung Widiyaka, Kepala Desa Balung Kulon Samsul Hadi, Perangkat Desa 5 orang, Personel Kodim.0824 Jember 60 orang dipimpin Perwira.Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Arm M Ismuni dan mayarakat 127 orang.

Acara diawali dengan tasyakuran pengecoran serta pembangunan Masjid Baitul Hakim sekaligus doa bersama agar pembangunan yang dilaksanakan dapt berjalan dengan aman,  lancar dan sesuai hatrapan kita semua yaitu cepat selesai dan berdaya guna secara jangka panjang.

Kapten Inf M Ismuni saat dikonfirmasi disela-sela.kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi permohonan bantuan Koramil 0824/22 Balung dalam rangka membantu percepatan pengecoran atap masjid tersebut.

Lebih lanjut kapten Arm M Ismuni menyampaikan bahwa Kar Bakti TNI yang dilaksanakan disamping dalam rangka membantu pembangunan masjid sekaligus merupakan program.kegiatan yang harus dilakukan sepanjang tahun.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan yang dilaksanakan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut disamping membantu masyarakat diharapkan mampu menambah nilai ibadah dan sporitual anggota sebagai bekal moril dalam.melaksanakan tugas kewilayahan.

Sehingga kitabselalunterbuka dalam membantu tenaga melalui Karya Bakti TNI seperti ini, untuk itu kepada masyarakat  apabila membutuhkan tenaga anggota TNI silahkan mengajukan atau koordinasi dengan Babinsa atau Koramil setempat karena sesuai dengan thema HUT TNI Bahwa Profesional TNI Untuk Rakyat. Tegas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)

 

 

 

 

 

Hits: 11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.