Jember Information Center

Kodim 0824 Jember Terima Tim Wasev Kodam V/Brw

JEMBER – Pada Senin 28/10/2019 Pukul 09.00 Wib Kodkm 0824/Jember Menerima Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Program Kerja Bindang Komunikasi Sosial (Komsos) Staf Teritorial Asisten Teritorial Kodam V/Brw.

Kedatangan Letkol Inf Narryo Perwira Pembantu Madya (Pabandya) Komsos Staf Teritorial Kodam V/Brw disambut oleh Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, bersama Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Arm Suhartono.

Pelaksanaan Wasev seperti ini merupakan hal yang biasa dijajaran TNI, seperti pada kegiata lainnya, diakhir tahun pasti dilakukan pengawasan dan evaluasi sebagai bagian dari pertanggung jawaban satuan dalam menyelenggarakan program kegiatan, termasuk komunikasi sosial.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan ucapan terima kasihnya dan permohonan maaf karena tidak dapat mendampingi kegiatan Letkol Inf Narryo selama di Kodim 0824/Jember, karena dirinya sedang melaksanakan rapat koordinasi di Kodam V/Brw.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode M Nurdin menegaskan bahwa suatu kehormatan bagi kesatuannnya menerima Tim Wasev tersebut, sebagai bagian dari tanggungjawabnya dalam menyelenggarakan  program Komsos, adanya Wasev seperti ini kita justru akan lebih mengetahui segala sesuatu yang telah kita perbuat, apalagi saya bersama anggota jajaran sepanjang waktu menekankan untuk memperluas jaring, dengan program one day one.pesantren, one day one man, safari tahajud, Jum’at Barokah dan lain-lainnya yang tentunya masuk pada bagian dari Komsos tersebut. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

Hits: 28

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: