Kodim 0824/Jember Terima Tim Wasef Komsos Sterad

 

JEMBER – Perencanaan, pengendalian dan penawasan serta evaluasi kegiatan TNI selalu menjadi prosrdur tetap dalam melaksanakan kegiatan, termasuk satuan Komando Kewilayahan seperti Kodim 0824/Jember.

Seperti Kodim 0824/Jember yang saat  ini Selasa, 13/08/2019 yang menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Tim Wasev) dari Staf Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Sterad),  Letkol Inf Arif Budiarto Perwira Bantuan (Paban) 2 Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Letkol Inf Nararya Perwira Pembantu Madya (Pabandya) Aster Kodam V/Brw dan kedatangannya disambut oleh Kepala Staf Kodim 0824 Mayor Inf Sampak.

Hadir sebagai peserta Komsos diantaranya dari organisasi kemasyarakatan Keluarga Besar TNI (KBT), Resimen Mahasiswa (Menwa) dan lain-lain sejumlah 100 orang.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami konfirmasi menyampaikan, bahwa suatu kehormatan kita Kodim 0824/Jember menerima Wasef dari Komando Atas, hal ini tentunya  akan semakin menyakinkan langkah kita dalam menjalankan tugas baik yang bersifat program maupun non program.

Terima kasih dan salam hotmat tentunya kepada Letkol Inf Arif Budiarto dan Letkol Inf Nararya dan mohon maaf saya tidak dapat mendampingi kegiatannya selama di Kodim 0824/Jember karena ada kegiatan penghijauan yang sudah terjadwal untuk saya hadiri. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (Siswandi)

 

Hits: 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.