Kodim 0824/Jember Terima Tim Wasef Ketahanan Pangan

 

JEMBER – Pada Kamis 16/05/2019 Kodim 0824/Jember menerima Tim Pengawasan dan Evaluasi (Tim Wasef) Program Ketahanan Pangan dari Kodam V/Brw dipimpin oleh Letkol Inf Budi Santoso dan 2 orang anggotanya.

Usai transit sebentar di Kodim 0824/Jember Letkol Inf Budi Santoso langsung menuju lapangan tepatnya di Dusun Karangsono Desa Sukorejo Kec Bangsalsari, melakukan pengecekkan fisik demplot dan alat mesin pertanian.

Didampingi oleh perwakilan dari Dinas Pertanaman Pangan Kab Jember Yudi S, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter)  Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto, Kapten Inf Sukarno, Kapten Inf Abd Latif dan Kapten Erwin Daud sesampai dilokasi disambut oleh Pelda Triyo Anggono, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kopka M Nursalim, Petugas Penyuluha lapang (PPL) Pertanian Joko S serta Ketua dan anggota Kelompok Tani Suko Tani.

Pada kesempatan tersebut Letkol inf Budi Santoso langsung melakukan pengecekkan terhadp demplot dan penggunaan alat mesin pertanian sebagai pilot projek program ketahanan pangan Kodim 0824/Jember, selanjutnya memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0824/Jember dan Kelompok Tani Suko Tani.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/jember Letkol Inf Arif Munawar  terkait kegiatan tersebut saat kami wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan evaluasi tersebut merupakan bagian dari tugas Komando Atas yang dilakukan secara periodik, dalam pengawasan dan evaluasi program-program kegiatan yang harus dilakukan oleh Kodim 0824 beserta jajarannya.

Kita Kodim 0824/Jember tentunya suatu kehormatan dan berterima kasih dengan datangnya Tim  Wasef tersebut, karena apa yang kita lakukan utamanya program-program kegiatan akan berjalan lebih baik dan benar usai dilakukannya wasef tersebut. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (Siswandi)

Hits: 24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.