Kodim 0824/Jember Terima Tim Pengendali Progjagar Kodam V/Brw

 

 

JEMBER – Pada Selasa 09/04/2019 Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayot Inf Sampak mewakili Komandan Kodim 0824 Jember, Menerima Tim Pengendali Program Kerja dan Anggaran Kodam V/Brw yang dipimpin oleh Wakil Asisten Perencanaan (Waasren) Kodam V/Brw Letkol Arm Bayu Argo Asmoro.

Seluruh Staf diperintahkan untuk mengeluarkan produk-produk administrasi terkait program kerja dan anggaran (Progjagar) tahunan yang dipertanggungjawabkan oleh Kodim 0824/Jember.

Ketua Tim Pengendali Letkol Arm Bayu Argo Asmoro menyampaikan bahwa kedatangannya ke Satuan Jajaran Kodam V/Brw adalah dalam rangka mengecek program kerja serta anggaran di masing-masing satuan tersebut agar sesuai dengan ketentuan-ketentuan pemanfaatannya, dan sifatnya adalah pembinaan.

Dan pengecekkan ini sifatnya adalah verifikatif dan pembinaan yang bersifat periodik, sehingga kalau ada yang kurang sesuai dengan ketentuan pemanfaatannya kita arahkan untuk disesuaikan, dan sepanjang jalannya pengecekkan ini masing-masing satuan sudah paham terhadap aturan penggunaan anggaran sehingga tidak diketemukan hal-hal yang menyimpang dan lain-lain.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan selamat datang di Kodim 0824 Kepada Tim Pengendali Progjagar serta  permohonan maaf karena tidak dapat mendampingi Tim saat berkunjung, karena sedang melaksanakan Dinas Luar Ke Kodam V/Brw Surabaya.

Terkait dengan Kedatangan Tim Pengendali Progjagar tersebut Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan suatu kehormatan satuannya didatangi Tim dari Kodam V/Brw, sehingga apa yang sudah kita lakukan secara administrasi langsung tahu kebenarannya ataupun kesalahannya kalau memang ada yang salah, sehingga langsung dapat kita benahi. (Siswandi)  

 

 

Hits: 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.