Kodim 0824/Jember Terima Kunjungan Komandan Korem 083/Bdj Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Korem 083/Bdj

 

 

JEMBER – Pada Jum’at 09/08/2019 Pukul 15.00 Wib Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Zainudin didampingi Istri Ny. Ira Zainudin bersama rombongan tiba di Makodim 0824/Jember, disambut dengan laporan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar dan Laporan Jajar Kehormatan Piket Kodim 0824/Jember.

Selanjutnya meneriima sambutan selamat datang dengan ditandai pengalungan bunga dan menerima sambutan jabat tangan dari Forkopimda yang turut menyambut, Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824 Ny Nita Arif Munawar dan Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak beserta seluruh Perwira Staf dan Komandan Kramil Jajaran yang masing-masing didampingi oleh istri.

Sesampai di Teras Kodim 0824/Jember, Komandan Korem beserta istri berkenan melihat-lihat hasil kerajinan anggota Persit Kartika Candra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember, ada berbagai rangkaian bunga, dompet dan lain-lain yang dibuat dari limbah barang tidak terpakai, bahkan ada batik tulis Kehati Meru Betiri yang juga karya Supmini Wardani istri dari Peltu Meseran anggota Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember, yang sudah dikenal oleh berbagai kalangan.

Dalam arahannya Kepada 500 anggota Militer, Aparatur Siupil Negara (ASN) dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK), Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Zainudin menympaikan, pada intinya  bahwa keberadaan prajurit sebagai aparat kewilayahan keberadaannya harus diakui dengan memiliki kualitas diri, kapasitas dan kapabilitas.

Kita harus dicintai oleh rakyat, selain dicintai kita akan diikuti apalagi kalau kita menebarkan kebaikan-kebaikan, kemudian kita harus mampu menciptakan kader baru kemudian kita memberikan kesan manfaat, keberadaan kita harus memiliki manfaat bagi rakyat, kita diberi pangkat dna seragam, berarti keberadaan kita mewakili institusi TNI.  Tegas Komandan Korem 083/Bdj.

Demikian halnya Ny. Ira Zainudin selaku Ketua Persit KCK Koorcab Korem 083/Bdj, usai arahan dari Kolonel Inf Zainudin, Ny Ira Zainudin dalam arahannya pada intinya menyampaikan terima kasih,  karena sambutannya dengan ketrampilan anggota Persit KCK, sebagai anggota Persit KCK kita harus mampu membina keluarga kita, anak-anak kita, mampu meningkatkan ketrampilan diri dalam mendukung tugas-tugas suami. (Siswandi)

 

 

Hits: 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.