Jember Information Center

Kodim 0824/Jember Beserta Jajaran Gelar Do’a Bersama Agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir, Pilkada Berjalan Damai dan Kondusif

 

JEMBER – Segenap anggota Kodim 0824/Jember pada Jum’at 24/07/2020 melaksanakan doa bersama di Masjid Al Ihlas Komplek Makodim 0824/Jember.

Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember, yang dilaksanakan saat sebelum waktu Sholat Jum’at, bagi Koramil Jajaran dilakukan di masjid-masjid yang ada di Wilayah Koramil masing-masing.

Pada doa bersama tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Yassin, Tahlil dan Do’a   memohon agar pandemi Covid 19 segera berakhir, mendo’akan   para korban Covid 19 serta memohon kondusifitas wilayah jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan Allah SWT.

Menyikapi kegiatan Tersebut Dandim 0824/Jember saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kewajiban kita disamping berihtiar, berusaha, kita juga jangan lupa selalu berdo’a bermujat kepada Allah SWT, untuk Keselamatan kita, untuk keselamatan maayarakat Bangsa dan Negara.

Sekaligus kita berdo’a bagi saudara-saudara kita,  rekan-rekan kita yang telah menjadi korban Covid 19, semoga yang masih dirawat, segera diberikan kesembuhan, bagi yang meninggal dunia diberikan ampunan atas dosa-dosanya serta di terima amal ibadahnya oleh  Allah SWT.

Kita juga menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas, serta wilayah Kabupaten Jember senantiasa diberkahi dengan kedamaian dan kondisiditas. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 29

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: