Jember Information Center

Ketua Persit KCK Cabang 38, Ajak Anggota Tingkatkan Semangat Kebersamaan Untuk Kejayaan Organisasi Persit KCK

 

JEMBER –  Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, pada Kamis 23/01/2020 pukul 09.00 Wib dilaksanakan prosesi pemberhentian Pejabat Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember, karena jabatan suaminya yang sudah memasuki purna tugas.

Pemberhentian pejabat dengan hotmat atas telah purna tugas jabatan suami tersebut diantaranya dilakukan kepada Ny. Sumayar Ketua Persit KCK Ranting 06 Koramil 0824/05 Sumberjambe, Istri Kapten Czi  Sumayar Komandan Koramil 0824/05 Sumberjambe yang memasuki Purna Tugas atau masa Persiapan Pensiun (MPP) pada Januari 2020.

Kemudian By Abdul Latif Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 0824/13 Rambipuji, juga sehubungan dengan masa purna tugas Komandan Koramil 0824/13 Rambipuji Kapten Inf Abd Latif, selanjutnya Ny. Wahyudi Triko Irianto Ketua Persit KCK Ranting 27 Koramil 0824/26 Jelbuk, diberhentikan dengan hormat sehubungan masa purna tugas Kapten Inf Wahyudi Triko Irianto sebagai Komandan Koramil 0824/26 Jelbuk.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Ny Rari La Ode M Nurdin  yang memimpin acara tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Ny. Sumayar, Ny. Abdul Latif dan By. Wahyudi Triko, selama bergabung bersama Persit KCK banyak halnyang dilakukan untuk kemajuan organisasi. Tidak lupa salam hormat saya kepada Kapten Czi Sumayar, Kapten Inf Abd Latif dan Kapten Inf Wahyudi Triko Irianto.

Kepada ibu-ibu semuanya marilah senantiasa kita tingkatkan kebersamaan, saling asah, saling asuh diantara kita untuk kejayaan organisasi  Persit KCK yang kita cintai bersama, budayakan saling bahu membahu, karena kesuksesan dalam menyelenggarakan kegiatan keorganisasia memerlukan peran semua anggota. Tegas My. Rari La Ode M Nurdin.

Pada kegiatan pemberhentian tersebut juga dilakukan penanda tanganan naskah serah terima jabatan dari Ketua Ranting yang diberhentikan dengan hormat  Kepada Ny. Rari La Ode M Nurdin, pemberian plaket, piagam dan kenang-kenangan dan ditutup dengan foto bersama. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 22

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: