Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824/Jember Kunjungi Ranting 02 Patrang

 

 

JEMBER – Bertempat di Markas Koramil 0824/01 Patrang pada selasa 23/07/2019 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny. Nita Arif Munawar.

Hadir mendampingi Ny. Nita Arif Munawar diantaranya Perwira Seksi.Personal (Pasipers) Kodim 0824/Jember selaku Pembina Harian Persit KCK Cab 38 Kodim 0824/Jember  Kapten Inf Ismianto dan Pejabat Pengurus Persit KCK Cabang 38, kedatangan rombongan disambut oleh Komandan Koramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono bersama  Ny. Sumaryono dan anggota,  baik militer maupun Persit KCK Ranting 02 Koramil 0824/01 Patrang.

Pada kunjungan tersebut diawali dengan foto bersama, kemudian pengarahan anggota di aula Koramil, diawali dengan pengarahan oleh Pembina Harian Kapten Inf Ismianto kepada anggota Militer dan Persit KCK terkait tugas-tugas seksi personalia, pada kesempatan tersebut juga diinformasikan kesempatan-kesempatan alih tugas dari TNI ke instansi lain misalnya ke PT KAI, kesempatan transmigrasi bagi yang akan menjalani masa persiapan pensiun (MPP)  dan lain-lain yang harus dibicarakan dengan keluarga, sehingga dipahami oleh istri dan anggota keluarga,  demikian pula hal-hal lainnya hendaknya dikomunikasikan dengan baik, sehingga tidak timbul kesalah pahaman dalam keluarga.

Kemudian sambutan Ketua Persit KCK Ranting 02 Ny. Sumaryono yang pada intinya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ibu Ketua Cab 38 Kodim 0824/Jember beserta pengurus, yang berkenan  berkunjung di Ranting 02 Patrang, serta aktivitas dan jumlah anggota termasuk mengenalkan pengurus Ranting.

Selanjutnya Pengarahan Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824/Jember Ny Nita Arif Munawar, kepada 21 anggota Persit KCK Ranting 02 Koramil 0824/01 Patrang, terkait pembinaan keorganisasian Persit KCK, serta tugas-tugasnya dalam mendukung tugas pokok suami.

Usai kegiatan saat kami wawancarai Ny. Nita Arif Munawar menyampaikan bahwa kunjungannya ke Ranting 02 Patrang ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, selanjutnya mengadakan pengecekkan administrasi ranting, sesuai petunjuk administrasi dan petunjuk administrasi keuangan hasil musyawarah Pusat Persit KCK, sehingga terjadi keseragaman. Pungkas Istri Komandan Kodim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)

 

 

Hits: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.