Ketua Persit Cabang 38 Kodim 0824 Jember Kunjungi Ranting Jelbuk dan Sukowono

Jember.    Kedatangan  Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Jember Ny. Nita Arif Munawar pada Selasa 15/01/2019 Pukul 09.00 Wib tiba di Ranting 27 Koramil 0824/26 Jelbuk disambut oleh Danramil Kapten Inf Wahyudi Triko Irianto bersama anggota Militer dan Ny Wahyudi Triko Irianto selaku Katua Persit KCK Ranting 27 Koramil 0824/26 Jelbuk bersama seluruh anggotanya.

Demikian halnya di Ranting 05 Koramil 0824/04 Sukowono yang tiba pada pukul 11.00 Wib juga disambut oleh  Danramil Kapten Arm Sugiono bersama seluruh anggota Militer dan Ketua Persit KCK Ranting 05 Sukowono  Ny Sugiono bersama seluruh anggotanya.

Turut mendampingi Ny. Nita Arif Munawar dalam melaksanakan kunjungan diantaranya Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0824 sebagai Pelaksana Harian Pembina Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Kapten Inf Abd Latif dan Pengurus Cabang.

Pada kunjungannya di Ranting 27 Jelbuk dan Ranting 05 Sukowono disamping diberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Ranting juga dilakukan pemeriksaan buku-buku adminsitrasi organisasi untuk disesuaikan dengan buku petunjuk administrasi organisasi Persit KCK  hasil Musyawarah Pusat (Mupus).

Dalam pengarahannya baik di Ranting 26 Jelbuk maupun di Ranting 05 Sukowono Ny. Nita Arif Munawar menyampaikan bahwa kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka lebih mengenal anggota dan mempererat  tali silaturahmi antara Pengurus Cabang dengan anggota Persit KCK Ranting jajaran Kodim 0824.

Selanjutnya kedatangannya juga dalam rangka memberikan sosialisasi dan pengecekkan keadminsitrasian yang disesuaikan dengan aturan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) sebagai bagian dari pembinaan Tingkat Pengurus Cabang Kepada Pengurus Ranting, kita harus bangga menjadi anggota Persit KCK, dengan menyesuaikan aturan organisasi yang berlaku. Ajak Ny. Nita Arif Munawar. (Sis24)

Hits: 27

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.