Kepala Staf Kodim 0824 Jember Pimpin Safari Tahajjud Di Sumberjambe

 

 

JEMBER – Bertempat di Masjid Baitur Rohman Pondok Pesantren (PP) Assy Syfa Desa Cumpedak Kec Sumberjambe Kab Jember pada Jum’at 29/11/2019 Pukul 03.00 Wib dilaksanakan Safari Tahajjud Kodim 0824/Jember, bersama warga masyarakat Desa Cumpedak Kec Sumberjambe Kab Jember.

Mewakili Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdion yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan kegiatan dinas di Jakarta, Kepala Staf Kodim 0824 Jember Mayor Inf Sampak, didampingi Persira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 0824 Kapten Inf Ismianto.

Kedatangan Mayor Inf Sampak di Masjid baitur Ruhman disambut oleh Komandan Koramil 0824/05 Sumberjambe Lettu Inf M Hari Yuwono, Muspika Sumberjambe, KH Nisful Laila (Pengasuh Ponpes Assy Syifa Cumedak), Kepala Desa Cumpedak Supardi, Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat sebagai jamaah sholat.

Sesampai di Masjid Baitur Rohman Mayor Inf Sampak beserta rombongan usai disambut oleh Muspika langsung melaksanakan Sholat Tahajjud berjamaah, dilanjutkan dzikir dan sholawat, kemudian Sholat Subuh berjamaah, dengam imam sholat KH Nisful Laila.

Selanjutnya diberikan kesempatan kepada Kepala Desa Supardi menyampaikan kata sambutannya, yang pada intinya menyampaikan terima kasih, karena kita kedatangan tamu dari Jember untuk melaksanakan safari tahajud di masijid Baitur Rohman ini yaitu Kepala Staf Kodim 0824 beserta rombongan, sungguh ini merupakan berkah bagi kita semuanya.

Selanjutnya Kepala Staf Kodim 0824 Mayor Inf Sampak yang menyampaikan kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepda KH  Nisful Laila dan keluarga besar PP Assy Syfa yang telah mengijinkan kita untuk melaksanakan safari tahajjud ini, dan tidak lupa menyampaikan salam hormat Komandan Kodim 0824, yang tidak bisa hadir sendiri karena sedang ada kegiatan dinas di Jakarta.

Disampaikan pula bahwa safari tahajjud ini merupakan program kegiatan Komandan Kodim 0824/Jember, dalam rangka mengajak kita semua untuk menyisihkan sepertiga malam kita untuk bertafakur kepada Allah SWT, dengan harapan kita senantiasa diberikan berkah kemudahan, kesehatan dan wilayah sekitar kita ini juga diberikan keamanan dan selalu kondusif. Kata Mayor Inf Sampak.

Kemudian dilanjutkan kultum oleh   KH Nisful Laila setelah bersama-sama menymak kultum dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dan acara selesai, Kepala Staf Kodim 0824/jember berpamitan untuk kembali ke Jember. (Siswandi)   

 

 

 

Hits: 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.