Jember Information Center

Kepala Staf Kodim 0824/Jember Hadiri Wisuda Politehnik Negeri Jember

 

JEMBER – Sebanyak 475 orang mahasiswa Politehnik Negeri Jember,  hari ini Sabtu 27/07/2019 diwisuda, pada rapat terbuka Senat Politehnik Negeri Jember di GOR Perjuangan ’45 Jl Mastrip Jember, dihadiri oleh segenap undangan termasuk Kepala Staf kodim 0824/Jember.

Rapat terbuka Senat Politehnik Negeri Jember pada Wisuda Ke -35 Ahli Madya, Sarjana Terapan dan Magister tersebut dipimpin oleh Direktur Politehnik Negeri Jember Saiful Anwar, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Jember Drs A Muqid Arif mewakili Bupati Jember, Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, mewakili Komandan Kodim 0824/Jember yang sedang melaksanakan kegiatan dinas di Surabaya, Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Inf Sardi serta tamu undangan lainnya dan keluarga wisudawan.

Usai Kegiatan terebut saat kami mintai tanggapannya Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak dalam wawancaranya, bahwa kedatangan saya mewakili Komandan Kodim yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan dinas di Kodam V/Brw Surabaya, terkait dengan Wisuda Ke 35 Politehnik Negeri Jember ini, saya menyampaikan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah menuntaskan pembelajaran di Politehnik Negeri Jember ini.

Semoga gelar yang disandang baik Ahli Madya, Sarjana Terapan maupun Magister sesuai spesifikasi keilmuannya masing-masing dapat diterapkan  ditengah-tengah masyarakat, dalam peran sertanya pada pembangunan bangsa dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pungkas Kepala Staf Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 55

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: