Kepala Staf Kodim 0824/Jember Buka Puasa Bersama GP Ansor

 

 

JEMBER – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jl Danau Toba No.1 Jember pada Jum’at 17/05/2019 Pukul  16.00 Wib melaksanakan acara Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kabupaten Jember, dengan tema ” Merajut  Kebersamaan Dalam Kebhinnekaan Merangkai Cinta kasih dalam persatuan dan Kesatuan Dibulan Yang Suci Penuh Rahmad Dan Ampunan”.

Pada kesempatan tersebut karena banyak acara yang bersamaan sehingga kehadiran Bupati Jember diwakilkan dari Kantor Kementrian Agama Jember Muslimin, Komandan Kodim diwakilkan Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Kapolres Jember juga diwakilkan kepada Kapolsek Sumbersari Kompol Faruq, juga tampak hadir  Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi.

Sedangkan Ketua GP Ansor Jember Ayub Junaidi bersama Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU)  Jember KH Abdullah Syamsul Arifin  sebagai tuan rumah beserta Anggota GP Ansor sebanyak 100 orang.

Disela-sela kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak saat kami wawancarai menyampaikan salam hormat dan Komandan Kodim 0824/Jember karena disamping di Makodim sendiri ada kegiatan Buka Puasa Bersama, kemudian diwaktu yang bersamaan juga ada video converence di Polres, Bersama Kapolres dan Forkopimda, untuk itu masing-masing kehadirannya disini diwakilkan.

Terkait dengan acara yang dilaksanakan oleh GP Ansor dibawah kepemimpinan Mas Ayub Junaidi ini saya sangat  mengapresiasi, ditengah suasana politik Pasca Pemilu 2019 ini, mengadakan acara buka bersama mengambil tema yang bagus sekali yaitu ” Merajut  Kebersamaan Dalam Kebhinnekaan Merangkai Cinta kasih dalam persatuan dan Kesatuan Dibulan Yang Suci Penuh Rahmad Dan Ampunan”, sehingga disamping sebagai bagian dari amal ibadah juga ada pesan moral kebangsaan. Pungkas Kepala Staf Kodim 0824/Jember.  (Siswandi)

 

Hits: 21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.