Kepala Staf Kodim  0824/Jember Berikan Materi Wasbang Kepada Mahasiswa Baru STIR Mandala Jember

JEMBER – Bertempat di Ruang Auditorium Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Mandala Jember pada Rabu 28/08/2019 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Program Pengenalan Studi Mahasiswa Baru dengan thema Kampus Prestasi Wujudkan Sumberdaya Manusia Unggul, dan pada kesempatan tersebut pada materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) diisi oleh Pemateri  Komandan Kodim 0824/Jember.

Karena Komandan Kodim 0824/Jember berhalangan hadir, dan sedang melaksanakan kegiatan dinas di Kodam V/Brw Surabaya, sehingga diwakilkan kepada Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak.

Hadir pada kesempatan terebut diantaranya  Faisal Riadi selaku Ketua Ospek STIE Mandala, Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi serta 170 mahasiswa baru peserta kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut  Mayor Inf Sampak menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang tidak dapat hadir, karena ada kegiatan dinas di Surabaya, sehingga pemberian materi Wasbang ini diwakilkan kepada saya.

Dalam Materinya Mayor Inf Sampak pada intinya mengajak para mahasiswa baru untuk benar-benar mengikuti kegiatan perkuliahan di STIE Mandala ini dengan sebaik-baiknya, sebagai kesempatan adik-adik dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas ilmu pengetahuan, sebagai bekal dalam menghadapi tantangan dimasa mendatang.

Sebagai generasi penerus mahasiswa harus memahami kondisi dan situasi bangsa dan negara saat ini, serta kemungkinan ancaman dimasa mendatang, yang disampaikan secaa detail oleh Mayor Inf Sampak, untuk itu pentingnya wawasan seperti ini diikutkan pada Program Pengenalan Studi  bagi para mahasiswa baru, karena dimasa mendatang adik-adik inilah yang menentukan nasib bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia  yang kita cintai ini. Pungkas Mayor Inf Sampak. (Siswandi)

 

 

Hits: 17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.