Jember Information Center

Kepala Staf Kodim 0824 Hadiri Penyerahan Kunci Penerima Renovasi Rutilahu Koramil 0824/11 Sumbersari, Ajak Penerima Rawat Rumahnya Baik-baik

 

 

JEMBER – Bertempat di Makoramil 0824/11 Sumbersari pada Rabu 18/12/2019 Pukul 10.00 Wib dilaksanakan prosesi Penyerahan Kunci Penerima Program Renovasi Rutilahu Kodim 0824/Jember diwilayah Koramil 0824/11 Sumbersari sebanyak 10 unit, sekaligus penyerahan bantuan sembako kepada penerima.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi, Camat Sumbersari Iswandi, Kapolsek Sumbersari, Lurah se Kecamatan Sumbersari, Purnawirawan TNI, warakawuri dan keluarga penerima Renovasi Rutilahu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Kepala Staf Kodim 0824/Jember menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang tidak dapat hadir, karena ada kegiatan dinas di Surabaya, untuk itu dalam rangka menghadiri acara ini saya diperintahkan untuk mewakilinya.

Selanjutnya kami menyampaikan selamat kepada keluarga yang rumahnya sudah terenovasi melalui program renovsi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), yang merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V/Brw dengan Babinsa sebagai pelaksananya, rumah yang sudah bagus dan sehat terseut tolong dirawat baik-baik, dan semoga memberikan berkah sehat dan sejahtera bagi keluarga yang menempatinya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis dan dilanjtkan dengan penyerahan bantuan sembako oleh Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi kepada penerima program Rutilahu, kemudian pembacaan do’a dan ramah-tamah. (Siswandi)

 

Hits: 27

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: