Jember Information Center

Kepada Anggota Koramil Puger, Komandan Kodim 0824/Jember Tekankan Netralisas TNI Hadapi Pilkada Serentak

 

 

JEMBER – Usai melaksanakan kunjungannya ke PT Cement Puger Jaya Sentosa, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin singgah dan berkunjung ke Koramil 0824/21 Puger, disambut oleh Komandan Koramil Kapten Chb Hadi Windoko dan 14 anggotanya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim langsung memberikan arahannya kepada anggota jajarannya tersebut diaula Koramil 0824/21 Puger, beberapa yang menjadi penekanan Komandan Kodim 0824/Jember diantaranya adalam agar anggota lebih aktif menjalankan komunikasi sosial dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga mampu memanfaatkan potensi yang ada untuk perawatan pangkalan.

Letkol Inf La Ode M Nurdin juga mengajak anggota agar  sama sama berfikir untuk kebaikan Koramil Insya Alloh ada jalan dari Alloh SWT, Target kedepan Koramil ini bisa maju dan berkembang,  jangan melakukan penganiayaan terhadap masyarakat dan baik baiklah dengan rakyat, sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat. Saya bangga dengan rekan rekan Babinsa yang setiap hari bekerja dengan harapan wilayah Kabupaten Jember aman dan kondusif serta jaga nama baik Kodim, Koramil dan keluarga.

Pada tahun 2020 ini merupakan tahun politik, dimana diKabupaten Jember akan dilaksankaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, untuk itu  jaga netralitas TNI, pedomani buku netralitas TNI, waspadai pihak-pihak yang berupaya mempengaruhi kita untk berbuat tidak netral. Kata Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 29

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: