Jember Information Center

Ke Sekretariat DPC Partai Demokrat, Komandan Kodim 0824/Jember lakukan One Day one Door Sebagai Upaya  Wujudkan Kedamaian Kab  Jember

 

 

JEMBER – Sebagai bagian dari upaya mewujudkan Kabupaten Jember yang aman, damai dan kondusif, beberapa program yang dijalankan oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin daiantaranya dengan program one day one door, yaitu dengan bersilaturahim ke elemen masyarakat di Kabupaten Jember, termasuk kalangan partai politik.

Seperti yang dilakukan pada Selasa 18/02/2020 Pukul 13.00 Wib, Komandan Kodim 0824/Jember melakukan one day one door dengan bersilaturahim ke Pengurus Partai Demokrat Dewan PimpinanCabang Jember.

Disambut langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Teddy Zarkasiy, Sekretaris DPC Agusta Jaka Purwana serta segenap jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Jember, yang langsung diajak beramah tamah diruang rapat sekretariat.

Usai kegiatan tersebut Teddy Zarkasiy saat diwawancarai menyampaikan, bahwa dirinya berserta rekan-rekan pengurus sangat tersanjung dengan kunjungan Komandan Kodim 0824/Jember,  sungguh luar biasa beliau mau berkunjung ke sekretariat kami, hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris DPC Agusta Jaka Purwana bahwa keamanan Kabupaten Jember merupakan tanggungjawab kita semua termasuk kami yang di Partai Demokrat.

Sungguh ini merupakan langkah yang luar biasa dimana Komandan Kodim mau menjemput bola dengan bertandang ke elemen-elemen masyarakat dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kabupaten Jember, langkah seperti ini yang patut ditiru oleh pejabat lainnya, untuk itu kami sangat mengapresiasi sekali terhadap kunjungannya ini. Kata Agusta Jaka Purwana.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin Abituren Akademi Militer 2001 tersebut, saat diwawancarai menyampaikan bahwa keedatangannya merupakan bagian dari one day one door, dengan mendatangi dan silaturahim ke berbagai elemen masyarakat untuk kedamaian Kabupaten Jember, kali ini kita datang ke DPC Partai Demokrat Jember.

Lebh lanjut komandan Kodim 0824/jember menyampaikan bahwa Upaya-upaya seperti ini tentunya terus kita lakukan ke berbagai elemen masyarakat termasuk kalangan partai politik yang ada di Kabupaten Jember, ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, bahkan melalui program safari tahajud, program one day one pesantren dan lain-lain, terus kita galakkan dalam rangka mewujudkan Jember yang damai dan kondusif, utamanya jelang Pilkada 2020. (Siswandi)

 

 

Hits: 32

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: