Jember Information Center

Ke PP Raudlatul Ulum Sumber Wringin,  Dandim 0824/Jember Temui KH Misbah Umar

 

 

JEMBER – Setelah melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (PP) Nurul Qurnain Desa Baletbaru Kec Sukowono, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin melanjutkan silaturahminya ke PP Raudlatul Ulum Desa Sumberwringin Kec Sukowono Kabupaten Jember. Pada Kamis 12/03/2020.

Kedatangan Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin didampingi oleh Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm Sugiono berserta anggota, Kapolsek AKP Subagyo dan Camat Ribut Herlambang,  disambut langsung oleh pengasuh PP Raudlatul Ulum KH Misbah Umar beserta pengurus pondok pesantren terebut.

Pada kesempatan tersebut, KH Mibah Umar menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin ke pondok pesantrennya, hal ini disamping sebagai bagian dari wujud silaturahmi, tentunya sebagai bagian dari wujud kedekatan ulama dan umaroh di Kabupaten Jember.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terkait kedatangannya di pondok-pondok pesantren, termasuk di PP Raudlatul Ulum ini, tentunya dalam rangka program one day one pesantren, pada program ini kita menjalin silaturahmi kepada para kyai dan ulama, serta memohon bimbingan dan do’a restu sehingga kami dapat menjalankan tugas di Kabupaten Jember ini dengan baik.

Selanjutnya disamping program one day one pesantren, kita juga melakukan week one tahajud, one week one panti asuhan, kita berharap dengan kegiatan terebut, kita mendapatkan berkah dari do’a kyai, agar kita senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan, disekitar kita deselamatkan dari berbagai bencana alam dan menjelang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Jember ini, Kabupaten Jember diberikan keberkahan suasana yang aman, damai dan kondusif.

Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin  kembali menegaskan, bahwa kedatangannya di Pondok Pesantren seperti ini merupakan silaturahmi biasa, kita ingin mempererat hubungan antara ulama dan umaroh untuk kedamaian dan keamanan wilayah Kabupaten Jember. Tegas Pejabat Komandan di Kodim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)

Hits: 42

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: