Katua Persit KCK Cabang 38 Tuntaskan Kunjungannya Ke Ranting Jajarannya

JEMBER – Pada Rabu 07/08/2019 pukul 09.00 Wib Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny Nita Arif Munawar, didampingi Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 0824/Jember Kapten Ismianto selaku Pembina Harian Persit KCK Cab 38 dan Pengurus Persit KCK Cab 38 Kodim 0824/Jember.

Kedatangan Ketua Persit KCK Cab 38 yang juga istri Komandan Kodim 0824/Jember Ny. Nita Arif Munawar, di sambut olek Komandan Koramil 0824/09 Tempurejo Kapten Inf Didik Purwo Budianto bersama Ketua Persit Ranting 10 Koramil 0824/09 Tempurejo Ny Didik Purwo Budianto, anggota militer dan anggota Persit KCK Ranting 09.

Pada Pukul 12.00 Wib Rombongan Ketua Persit KCK Cab 38 tiba di Ranting 11 Koramil 0824/10 Mumbulsari, disambut oleh Plh Komandan Koramil Lettu Cba Ainul Yaqin beserta Ny Ainul Yakin sebagai Plh Ketua Ranting 10 bersama anggota militer dan seluruh anggota Persit KCK Ranting 11.

Acara diawali dengan pengarahan Pasi Pers Kodim 0824/Jember Kapten Inf Ismianto terkait pembinaan personalia dan keluarganya,  termasuk informasi penyaluran anggota yang akan pensiun, yang berminat alih tugas ke beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN), termasuk PT KAI, Contraktor PT Waskita Karya dan lain-lain, agar yang berminat mendaftarkan diri dan dikomunikasikan dengan keluarganya.

Selanjutnya dalam.sambutannya Ny Didik Purwo Budianto maupun Ny Ainul Yaqin menyampaikan selamat datang kepada Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember bersama rombongam, mohon.maaf manakala dalam.penyambutannya ada hal-hal yang kurang berkenan, selanjutnya mohon arahan demi peningkatan dan kemajuan organisasi kami di ranting.

Dalam arahannya Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824/Jember Ny. Nita Arif Munawar mengajak anggota untuk selalu aktif pada kegiatan keorganisasian, kita harus.bangga menjadi anggota Persit KCK, sebagai anggota Persit KCK kita harus selalu mrnjadi contoh paha kehidupan bermasyarakat, bina putra putri kita  sebagai generasi bangsa dengan sebaik-baiknya.

Dalam wawancaranya secara singkat Ny Nita Arif Munawar menyampaikan, bahwa kunjungan ini merupakan kewajiban kita dalam.rangka mempererat tali silaturahmi, selama saya Ketua Persit Cabang 38 Kodim 0824/Jember, saya sudah.mampu.menuntaskan pertemuan saya dengan semua ranting yaitu sebanyak 32  ranting secara tuntas, hal ini merupakan kewajiban saya dalam rangka pembinaan keorganisasian dengan turun langsung ke ranting-ranting, agar keadministrasian ranting dan ketentuan lainnya sesuai dengan ketentuan Persit.KCK. Pungkasnya. (Siswandi)

Hits: 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.