Kasdim 0824 Jember Dampingi Tim Penilai Lomba Hari Juang Kartika Dan HUT Ke 70 Kodam V/Brw

Jember.               Pada Selasa 27/11/2018 Pukul 10.00 Wib Kodim 0824 Jember menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Kebersihan Pangkalan dan Tertib Administrasi  Tingkat Kodam V/Brw Dalam rangka Menyemarakkan Hari Juang Kartika  (HJK) dan HUT Ke 70 Kodam V/Brw.

Tim Penilai diantaranya Letkol Inf Heppy  yang kesehariannya menjabat sebagai Perwira Pebantu Madya Prasarana Logistik Staf  Logistik Kodam V/Brw bersama Mayor Czi Khamid Perwira Pembanti Muda Perlawanan Wilayah Staf Teritorial Kodam V/Brw yang disambut dan didampingi oleh Kasdim 0824 Jember Mayor Inf Sampak beserta Pasi Intel Kodim 0824 Kapten Arm Anton Hermawan.

Dalam penilaian tersebut Tim langsung memeriksa  kebersihan lingkungan Markas Kodim 0824 diantaranya Gudang Senjata, Perumahan Dinas Dandim 0824, Gudang Minyak dan lain-lain, termasuk kegiatan produk administrasi juga diadakan penilaian ke ruang staf-staf Kodim  0824.

Usai mengadakan penilaian di Kodim 0824 Jember Tim Langsung berpamitan untuk mengadakan penilaian di Kodim 0822 Bondowoso.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dimintai konfirmasinya menyampaikan salam hormat dan permohonan maar karena tidak dapat mendampingi kegiatan Tim Penilai di Kodim 0824 karena dirinya sedang melaksanakan kegiatan dinas ke Jakarta.

Terkait dengan kegiatan tersebut Letkol Inf Arif Munawar menjelaskan bahwa suatu kehormatan bahwa satuannya mendapatkan kunjungan sekaligus penilaian oleh Tim Penilai dari Kodam V/Brw,  saya sangat bersyukur karena tidak ada sedikitpun yang dikhawatirkan terkait penilaian kebersihan dan ketertiban administrasi  yang telah dilakukan Satuan Kodim 0824, karena Kodim 0824 memiliki anggota yang sudah kita biasakan untuk bekerja dalam suasana bersih dan tertib administrasi.

Kalaupun masuh terdapat kekurangan saya kira merupakan suatu kewajaran namun harus menjadi catatan bagi personel Kodim 0824 untuk segera dilakukan perbaikan, tegas Letkol Inf Arif Munawar. (sis24)

 

Hits: 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.