Jember Information Center

Kapolres Jember Baru Silaturahmi Ke Kodim 0824/Jember, Tingkatkan  Soliditas dan Sinergitas  Untuk Jember Yang Damai dan Kondusif

 

 

JEMBER – Pergantian pejabat Kapolres Jember dari AKBP Alfian Nurrizal kepada AKBP Aris Supriyono, AKBP Alfian Nurrizal selanjutnya mendapat amanah jabatan baru sebagai Wakapolresta Bekasi Polda Metro Jaya, sedangkan AKBP Aris Supriyono sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah, Serah terima jabatan tersebut telah dilaksanakan Polda Jawa Timur dipimpin oleh Kapolda pada Jum’at 14/02/2020.

Pada awal melaksanakan tugasnya AKBP Aris Supriyono melaksanakan silaturahmi dan perkenalan ke sejumlah instansi termasuk Kodim 0824/Jember, kedatangannya pada Senin 17/02/2020 tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, diruang dinasnya.

Didampingi oleh Wakapolres Kompol Wendy Syaputra dan sejumlah staf Polres Jember, AKBP Aris Supriyono berbincang-bincang sejenak bersama Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Usai kegiatan dan persiapan bersama-sama menuju ke Pendopo Wahya Wibawa Graha Kabupaten Jember, Kapolres Jember bersama Komandan Kodim 0824 Jember untuk bertemu langsung dengan Bupati Jember dr Hj Faida MMR.

Sebelum bergegas menuju kendaraannya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin sat kami wawancarai secara singkat menyampaikan, bahwa kedatangan Kapolres Jember ini merupakan perkenalan serta melanjutkan program Kapolres sebelumnya,  dalam menjalin dan meningkatkan  soliditas dan sinergitas bersama Kodim 0824/Jember dalam mewujudkan Jember yang damai dan kondusif. (Siswandi)

 

Hits: 109

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: