Jember Information Center

Jum’at Berkah, Kodim 0824/Jember Bagikan Paket Sembako Kepada Abang Becak

JEMBER – Puluhan becak pada Jum’at 24/07/2020 parkir di Halaman Markas Kodim 0824/Jember Jl PB Sudirman 46 Jember, suasana tidak biasa tersebut, dalam rangka menghadiri pembagian sembako oleh Kodim ,0824/Jember kepada para Abang becak.

Dipimpin oleh Perwira Seksi Personalia Kodim 0824/Jember Kapten Inf Ismianto dilakukan acara simbolis di aula Kodim 0824/Jember, yang dalam kata sambutannya dan wawancaranya, Kapten Inf Ismianto menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang tidak dapat menyerahkan langsung da diwakilkan kepada saya, karena beliau ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Dihadapan 80 orang Abang becak tersebut, Kapten Inf Ismianto menyampaikan bahwa pemberian bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian kita kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid 19, tidak hanya pada kali ini saja namun beberapa waktu sebelumnya juga membahika sembako kepada penggali kubur, penjaga palang pintu kereta api, petugas sampah dan kebersihan dan lain-lain.

Kemudian kepada bapak-bapak para pengayuh becak juga disampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial dengan orang lain saat berkumpul, hal ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran bahaya Covid 19. Pungkas Kapten Inf Ismianto.

Setelah acara simbolis tersebut dilakukan pembagian dibHalaman Kodim 0824/Jember dengan pengaturan protokol kesehatan, selanjutnya paramabang becak tersebut keluar dari halaman Kodim 0824/Jember  dan kembali melaksanakan akiltifitasnya masing-masing. (Siswandi)

Hits: 21

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: