Jember Information Center

Jelang Funbike Dalam Rangka HUT Kodam V/Brw, Komandan Kodim 0824 Ajak Anggota Pemanasan Jajal Route

 

 

JEMBER – Dengan mengambil route yang berbeda dari sebelumnya, pada Rabu 08/01/2020 Pukul 06.00 Wib Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, kembali ajak anggota bersepeda bersama, sebelum apel.pagi.

Bersepeda kali ini mengambil route sepanjang 16 Km lebih panjang dari route sebelumnya yang hanya 10 Km, diikuti oleh Para Komandan Koramil, Staf dan anggota sekitar 60 orang, dalam rang pemanasan jelang dilaksanakannya Funbike Dalam Rangka HUT Kodam V/Brw, yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0824 pada 12/01/2020.

Menurut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai usai kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kita tadi disamping pemanasan sekaligus mengecek dan memastikan route bagi peserta Funbike dalam rangka menyemarakkan HUT Kodam V/Brw yang akan kita gelar pada hari Minggu 12/01/2020.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode M Nurdin menegaskan bahwa route nantinya Start dari Kodim 0824, menuju Jl Bengawan Solo, Jl Jawa, Jl Karimata, Jl Panjaitan, Jl, MT Haryono. Jl Letjen Sutoyo, Jl Piere Tendean, Jl. Tidar, Jl Mastrip, Jl PB Sudirman dan kembali ke garis finish di Kodim 0824/Jember, dengan memperebutkanb hadiah umroh, serta hadiah hiburan lainnya.

Sengaja kita menyemarakkan HUT Kodam V/Brw melalui kegiatan Funbike tersebut, Karena saya melihat bahwa di Jember ini banyak klub atau perkumpulan Funbike, sehingga kegiatan ini diharapkan bermanfaat dalam memfasilitasi kegiatan masyarakat tersebut, sehingga dapat memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat. Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 17

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: