Jember Information Center

Jam Komandan Kodim 0824/Jember, Arahkan  Anggota Selalu Bersikap Baik Dengan Masyarakat serta Jaga Kehatan dan Aktif Berolah Raga

 

 

JEMBER – Jam Komandan Kodim 0824/Jember yang dilaksanakan setiap habis upacara tanggal 17 pada setiap bilannya, dalam rangka memberikan pembekalan dan penenkanan serta pembinaan kepada anggota dalam rangka peningkatan kualitas maupun kuantitas kinerja anggota dalam mendukung tugas satuan.

Seperti yang dilakukan pada Senin 17/02/2020 usai melaksanakan upacara bendera dengan Inspektur Upacara Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dengan membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

Dalam arahannya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, mencermati amanat KASAD yang dibacakan pada upacara tadi, singkat padat dan penuh makna yang mendalam, disamping ucapan terim kasih atas kinerja anggota selama ini, hal ini  tentunya merupakan penghargaan bagi kita semua.

Bersikaplah yang baik, selalu senyum sapa dengan masyarakat, jangan justru membuat permasalahan dengan masyarakat yang merugikan satuan Kodim 0824/Jember, dan kalau masih ada anggota yang seperti itu, setelah kita ingatkan tidak bisa pasti akan segera saya tarik ke Kodim 0824/Jember untuk dilakukan pembinaan.

Lebih Lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin juga  menyampaikan bahkan Kasad juga memerintahkan agar anggota senantiasa memelihara kesehatan, tentunya berdasar pada laporan Kodim Korem dan Kodam jajaran,  yang masih banyak terdapat anggota yang meninggal dan lain-lain, hal ini tentunya perlu kita sikapi bersama,  dengan lebih aktif melakukan olah raga, menyempatkan olah raga, jaga kesehatan kita dan keluarga kita.

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menjelaskan, seperti yang selalu saya pesankan kepada anggota jajaran, kalau menuruti kesibukan pasti tidak ada habisnya, untuk itu sempatkan berolah raga dalam setiap harinya meskipun hanya satu jam lari atau jalan, demi kesehatan dan kebugaran kita selaku aparat kewilayahan.

Pada jam Komandan tersebut dihadiri oleh seluruh Komandan Koramil Jajaran Kodim 0824/ Perwira Staf dan anggota sebanyak 350 orang,  usai menerima pengarahan lselanjutnya anggota menerima informasi-informasi dari Kepala Staf Kodim 0824/Jember mayor Inf Sampak serta Perwira Staf. (Siswandi)

Hits: 29

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: